Mengenai Saya

Foto saya
Raynaftor Crew adalah komunitas anak-anak yang berbakat, dari desain grafis,kesenian,graffity dan lain-lain. kami berdiri dengan tujuan untuk menjadi wadah bagi seniman-seniman mudah,agar mereka bisa berkarya. Tidak hanya Seni,tapi kita juga bergerak di bidang sosial

12 September 2012

Senjata Baru Buat Graffity

Setelah hampir 3 hari,saya menunggu, akhirnya pesanan saya datang, saya memesan 1 pack skiny caps dengan harga Rp 50.000 bro..Skiny adalah caps dibutuhkan kita untuk membuat detai pada gambar kita,karena,semprotan yang di keluarkan sangat kecil hampir seperti garis yang tipis ( tergantung type )
dalam pack itu saya mendapatkan Super Skiny,Sekt cap Adaptor,NYer Skiny,Universal Skiny,Banana Skiny dan mendapatkan 2 buah setiker bro

dan ini adalah fotonya :



 Ini pas masih di bungkus bro
 Ini adalah isi dari paketnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar